Mig33 Purwakarta

Around The World in One Day, Only in Mig33
 
IndeksFAQAnggotaGroupPencarianLoginPendaftaranGallery

Share | 
 

 666 Tingkah Laku Suami Istri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mozink
Helper
Helper


Male Jumlah posting : 60
Age : 29
Location : j0gja
mig33 Username : mozink
Hobby : surfing, gaming
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: 666 Tingkah Laku Suami Istri   Tue 30 Dec 2008, 01:53

666 Tingkah Laku Suami Istri

Sebelum Bobo:
6 minggu: selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach.
6 bulan: tolong matiin lampunya, silau nih.
6 tahun : Kesana-an doong… kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?!

Pakai Toilet:
6 minggu: ngga apa-apa, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq.
6 bulan: masih lama ngga nih?
6 tahun: brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau tapa di gunung kawi sono!

Ngajarin Nyetir:
6 minggu: hati-hati say, injek kopling dulu baru masukin perseneling ya
6 bulan: pelan-pelan dong lepas koplingnya.
6 tahun: pantesan sering ke bengkel, masukin persenelingnya aja kayak gini!

Balesin SMS:
6 minggu: iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aku beli martabak kesukaanmu dulu ya
6 bulan: mct bgt di jln nih
6 tahun: ok.

Dating process:
6 minggu: I love U, I love U, I love U.
6 bulan: Of course I love U.
6 tahun : Ya iyalah!! kalau aku tidak cinta kamu, ngapain nikah sama kamu??

Back from Work:
6 minggu: Honey, aku pulang…
6 bulan : I’m BACK!!
6 tahun: Si mbok masak apa hari ini??

Hadiah (ulang tahun):
6 minggu : Sayangku, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli
6 bulan : Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
6 tahun : Nih duitnya, loe beli sendiri deh yang loe mau

Telepon:
6 minggu: Baby, ada yang pengen bicara ama kamu ditelpon
6 bulan : Eh…ini buat kamu nih…
6 tahun : WOOIII TELPON BUNYI TUUUHHH….ANGKAT DUOOONG!!!

Masakan:
6 minggu: Wah, tak kusangka rasa makanan ini begitu lezaattt…! !!
6 bulan: Kita makan apa malam ini??
6 tahun: HAH? MAKANAN INI LAGI?!

Memaafkan:
6 minggu: Udah gak apa-apa sayang, nanti kita beli lagi ya
6 bulan: Hati-hati! Nanti jatuh tuh.
6 tahun: KAMU GAK NGERTI2 YA DAH BERIBU2 KALI AKU BILANGIN

Baju baru:
6 minggu: Duhai kasihku, kamu seperti bidadari dengan pakaian itu
6 bulan: Lho, kamu beli baju baru lagi?
6 tahun: BELI BAJU ITU HABIS BERAPA??

Rencana liburan:
6 minggu: Gimana kalau kita jalan-jalan ke Amerika atau ke tempat yg kamu mau honey?
6 bulan: Ke Surabaya naik bis aja ya gak usah pakai pesawat…
6 tahun: JALAN-JALAN? DIRUMAH AJA KENAPA SEH? NGABISIN UANG AJA!

TV:
6 minggu: Baby, apa yg pengen kita tonton malam ini ?
6 bulan : Sebentar ya, filmnya bagus banget nih.
6 tahun: JANGAN DIGANTI-GANTI DONG CHANNELNYA AH! GAK BISA LIAT ORANG SENENG DIKIT APA ?
Kembali Ke Atas Go down
babi_dugem
Global Moderator
Global Moderator


Male Jumlah posting : 573
Age : 29
Location : Kemanapun awak pergi, disitulah lokasi awak...
mig33 Username : qibay_dablek
Hobby : Chat, makan, tidur, ngrokok
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: Re: 666 Tingkah Laku Suami Istri   Thu 01 Jan 2009, 17:48

Quote :
TV:
6 minggu: Baby, apa yg pengen kita tonton malam ini ?
6 bulan : Sebentar ya, filmnya bagus banget nih.
6 tahun: JANGAN DIGANTI-GANTI DONG CHANNELNYA AH! GAK BISA LIAT ORANG SENENG DIKIT APA ?

Wakakakakakakakakakakak.....
kayak si andi ma iin
Kembali Ke Atas Go down
bend_brenda
NEW
NEW


Male Jumlah posting : 27
Age : 27
Location : purwakarta barsi sincity
mig33 Username : bend_brenda
Hobby : hobby bend apa aja YANG PENTING TEU RENEH :D
Registration date : 05.04.09

PostSubyek: Re: 666 Tingkah Laku Suami Istri   Mon 06 Apr 2009, 12:21

eta mah nang niron dina buku bapak bend Razz
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: 666 Tingkah Laku Suami Istri   Today at 16:56

Kembali Ke Atas Go down
 
666 Tingkah Laku Suami Istri
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS : sein depan LED model kotak = 200rb saja
» WTS : Aksesoris baru beli tapi gak suka (murah, yg penting laku)
» aprilia rs 125 2001 (closed-udah laku)
» Polling Warna Favorit Ninja 250R
» [WTS] JUAL SANTAI, LAKU SYUKUR, GA LAKU YAH UDAH "UPDATED PICTURE" MOTOR TUA ANTIK KLASIK YAMAHA AS1 ALIAS YASI TAHUN 1969

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Purwakarta :: ANEKA RAGAM :: Humor dan Hobies-
Navigasi: