Mig33 Purwakarta

Around The World in One Day, Only in Mig33
 
IndeksFAQAnggotaGroupPencarianLoginPendaftaranGallery

Share | 
 

 Diskriminasi Pria

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ran_eey
NEW
NEW


Female Jumlah posting : 3
Age : 28
Location : cikampek
mig33 Username : ran_eey
Hobby : ngintip..internet
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Diskriminasi Pria   Sat 20 Sep 2008, 14:16

1. Cewe mau gabung ke mobil yg udah penuh cowo
Kata cowo2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok

Cowo mau gabung ke mobil yg udah penuh cewe
Kata cewe2 : enak aja!!! mau cari kesempatan dalam kesempitan ya??

2. Cewe mengerjakan pkerjaan cowo (ex : presiden, direktur, polisi)
Kata cowo2 : emansipasi wanita

Cowo mengerjakan pkerjaan cewe (ex : babysitter, pembantu)
Kata cewe2 : Di Indonesia cari kerjaan memang susah, g usah terlalu milih2

3. Cewe digangguin preman
Kata cowo2 : Kasian tuh, kita tolongin yuk!

Cowo digangguin preman
Kata cewe2 : Salah sendiri cari urusan sama tu preman

4. Cewe nuangin minuman buat cowonya
Kata cowo2 : Calon istri idaman

Cowo nuangin minuman buat cewenya
Kata cewe2 : Calon suami takut istri

5. Cewe cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa dan masih lajang
Kata cowo2 : Perfeksionis, sedang menunggu calon suami yang tepat

Cowo cakep, kaya, baik hati, sudah dewasa dan masih lajang
Kata cewe2 : Kalo ga impoten berarti gay

6. Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata cowo2 : Begitulah cewe, maklum aja..

Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata cewe2 : Jangan2 suamimu selingkuh tuh..

7. Cewe pake baju cowo
Kata cowo2 : Tomboi

Cowo pake baju cewe
Kata cewe2 : Banci, amit2 deh!

8. Cewe lesbi
Kata cowo2 : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowo

Cowo homo
Kata cewe2 : Pasti gara2 ga ada cewe yang mau..

9. Cewe liat bokep
Kata cowo2 : Namanya juga penasaran, wajar...

Cowo liat bokep
Kata cewe2 : Semua cowo emang gitu, ga ada yang bener!

10.Cewe ku ke salon 3x seminggu, apa ngga kebangetan coba??
Kata cowo2 : itu namanya merawat diri, kalo dia cantik kan kamu juga yg seneng

Cowo ku ke salon 3x seminggu, apa ngga kebangetan coba??
Kata cewe2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus..

11.Cewe ku tuh blm puas kalo mandinya blm satu jam
Kata cowo2 : Kalo ga gitu namanya bukan cewe

Cowo ku tuh blm puas kalo mandinya blm satu jam
Kata cewe2 : Mencurigakan, pasti di dalem dia lagi @#$%#@&%

12.Cewe pergi ke dokter kulit & kelamin
kata cowo2 : Pasti lagi konsultasi tentang kulitnya

Cowo pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata cewe2 : pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya..
Kembali Ke Atas Go down
ga_m3y
CAMAT
CAMAT


Female Jumlah posting : 274
Age : 29
Location : panorama>>griya asri
mig33 Username : susterngesod,bupatipurwakarta
Hobby : ngagag.gag...
Registration date : 22.07.08

PostSubyek: Re: Diskriminasi Pria   Sat 20 Sep 2008, 14:35

HiduP cWe.......


Emang cWe tuH ngmoNg apa adaNya,g dibuat2 kya cwO..RazzRazzRazz

Kembali Ke Atas Go down
fey's
Global Moderator
Global Moderator


Male Jumlah posting : 654
Age : 26
Location : Purwakarta
mig33 Username : barakatakk
Hobby : Sucking
Registration date : 21.06.08

PostSubyek: Re: Diskriminasi Pria   Mon 27 Oct 2008, 09:58

waduh gk semua cowo x..........
< contoh cowo yg baik hati ,tidak sombong dan gemar menabung @
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Diskriminasi Pria   Today at 16:53

Kembali Ke Atas Go down
 
Diskriminasi Pria
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Dompet Pria Handmade! 100% Kulit Sapi Asli!
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis
» STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!
» WTS: READY STOCK!!EXHAUST YOSHIMURA & ERMAX BUBBLE

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Purwakarta :: ANEKA RAGAM :: Humor dan Hobies-
Navigasi: