Mig33 Purwakarta

Around The World in One Day, Only in Mig33
 
IndeksFAQAnggotaGroupPencarianLoginPendaftaranGallery

Share | 
 

 Gejala2 pacar selingkuh...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
babi_dugem
Global Moderator
Global Moderator


Male Jumlah posting : 573
Age : 29
Location : Kemanapun awak pergi, disitulah lokasi awak...
mig33 Username : qibay_dablek
Hobby : Chat, makan, tidur, ngrokok
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: Gejala2 pacar selingkuh...   Fri 12 Sep 2008, 19:55

Menanggapi dr sekian byk postingan2 ttg cinta, trus patah hati ato lain nya...gw ada rangkuman nih ttg gejala2 pacar selingkuh...

Gejala-gelaja pacar selingkuh:

1. Sok Jadi Pacar Setia
Biasanya, pasangan kita akan lebih mesra. Tiba-tiba memberikan bingkisan atau kejutan yang tidak pernah kita duga. Inilah alih-alih agar kita terlena, dan berpikir bahwa dialah pasangan idaman kita. Jelasnya, biar kita tidak curiga.

2. Sering Marah
Yang namanya selingkuh, pasti pasangan kita akan cemas. Dan dibalik kecemasan itu, dia harus menyimpan kebohongan serapi mungkin. Hal-hal sepele berubah menjadi masalah besar. Atau bisa jadi, karena pasangan ingin kita duluan yang mengucapkan kata putus. Kalau sudah begini, kita harus siap-siap perang mulut dan batin.

3. Cemburu Berlebihan
Tidak semua pasangan yang cemburu berarti sayang sama kita. Untuk gejala satu ini memang cukup membingungkan, kadang kita bisa berpikir si dia memang posesif atau dia sedang selingkuh. Intinya, kita harus waspada, saat kecemburuan mulai diluar batas, segera tanyakan ke pasangan.

4. Sering Salah Bicara
Kalau gejala satu ini agak cepat dikenali, dimana pasangan akan sering membuat kesalahan dan terjebak dalam pembicaraan mereka sendiri. Coba aja menanyakan pertanyaan secara berulang dalam satu waktu, jika jawabannya beda-beda, tidak salah lagi, si dia selingkuh!

5. Ganti Hobi
Tiba-tiba saja pasangan berubah romantis, biasanya mendengarkan musik cadas, jadi musik melankolis. Atau juga, yang tadinya hobi basket, bisa berubah jadi suka baca ramalan bintang. Tidak ada yang bisa merubah manusia sedemikian drastis, kecuali jatuh cinta.

6. Sering Membatalkan Janji
Selalu saja ada alasan untuk tidak ketemu, ini merupakan gejala yang harus diwaspadai. Kecuali, kalau kita bisa membuktikan dimana, kemana, dan sama siapa dia saat itu.

7. Banyak Telepon Nyasar
Saat bersama pasangan, selalu saja ada telepon yang tidak diangkat dengan alasan salah sambung. Atau bisa juga saat ketemuan, telepon pasangan selalu dimatikan. Alasanya, biar tidak menggangu..atau terganggu?

8. Banyak Tuntutan
Pasangan mulai menuntut yang aneh-aneh, apalagi nyantol ke nama-nama lain, misalnya: "Kamu agak cakep dikit dong, kayak Brad Pitt."

9. Berseri-seri
Jatuh cinta itu berjuta rasanya, apalagi saat selingkuh, perasaan lebih berdebar-debar. Ingat saja waktu kita jadian pertama kali dengannya, kalau tiba-tiba dia mengulangi kejadian itu, kita jangan besar kepala dulu. Siapa tahu bukan kita yang dicintainya...

10. Sering Melamun
Tidak ada hujan dan angin, pasangan sering melamun. Tapi, ditanyakan dulu... Jangan-jangan malah dia yang berpikir kalau kita selingkuh.
.......

Hmmm...segitu aj x yah...mungkin ad yg lebih berpengalaman en bisa nambahin dr yg udah gw tu;is di atas..?
sok atuh tambahin bwt bantu tmn kita yg mungkin lg curiga klo pacarnya selingkuh...
Kembali Ke Atas Go down
- k4u -
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 794
Age : 32
Location : JokjAaaa..
mig33 Username : .
Hobby : .
Registration date : 12.06.08

PostSubyek: Re: Gejala2 pacar selingkuh...   Sat 13 Sep 2008, 16:16

Preeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet
nuhun infona tpi selingkuh itu emg ngenah katanya
Kembali Ke Atas Go down
http://kafein4u.wordpress.com
aris_inzaghi
NEW
NEW


Male Jumlah posting : 73
Age : 31
Location : Zubank
mig33 Username : aris_inzaghi
Hobby : no'onk
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Gejala2 pacar selingkuh...   Sun 14 Sep 2008, 11:28

cool cool cool cool

emank mantap seligkuh teh


apalagi mun kanyahoan.


ckikikikikikikk mringis mringis
Kembali Ke Atas Go down
http://www.aris-inzaghi.co.cc
ga_m3y
CAMAT
CAMAT


Female Jumlah posting : 274
Age : 29
Location : panorama>>griya asri
mig33 Username : susterngesod,bupatipurwakarta
Hobby : ngagag.gag...
Registration date : 22.07.08

PostSubyek: Re: Gejala2 pacar selingkuh...   Mon 15 Sep 2008, 10:50

Deden wrote:

nuhun infona tpi selingkuh itu emg ngenah katanya

ingaT kta MerpaTi band"TSSI" kang dengdeng

tapi SeLingKuH itu ada bukand hnya niaT tp ksempaTan jg,misaLna gra2 chat
mka dari itu bwT nyang mw coba2 waspadaLah..waspaDaLAh...
Kembali Ke Atas Go down
aish
Promotion
Promotion


Female Jumlah posting : 205
Age : 25
Location : plered cute
mig33 Username : a1s. . ais.ais
Hobby : pipis
Registration date : 23.07.08

PostSubyek: Re: Gejala2 pacar selingkuh...   Mon 15 Sep 2008, 17:11

banyak hal yang menyebabkan pacar selingkuh...
antara lain
karena pasangan nya sibuk
karena pasangan nya garing,,,kriuk kriuk...heheu
tappi...walaupun selingkuh bukan berarti suatu akhir..
makanya puna pacar selingkuh jangan dulu di putusin,karena mungkin di pribadi kita yang buat pasangan selingkuh..
anu di selingkuhan mah yang sabar we,,, mringis
Kembali Ke Atas Go down
wanita_hina
CAMAT
CAMAT


Female Jumlah posting : 365
Age : 26
Location : BANDUNG PURWAKARTA
mig33 Username : COCLATER-RORRO
Hobby : I LOVT SING A SONG
Registration date : 12.07.08

PostSubyek: Re: Gejala2 pacar selingkuh...   Thu 18 Sep 2008, 05:05

Crying or Very sad kjAdian tAdi mLm uDAh bukTiin salah satu gEJaLa" selinGkuh..

huFFtt ampunn.... Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gejala2 pacar selingkuh...   Today at 16:51

Kembali Ke Atas Go down
 
Gejala2 pacar selingkuh...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» Diary of Detective (Page 1)
» Salah Siapa?
» Bingung ma si dia nih.,,.HELP ME..,
» Risya Speed Shop Acesoris Ninja 250 di jamin Mantabs & murah

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Purwakarta :: ANEKA RAGAM :: Cinta-
Navigasi: