Mig33 Purwakarta

Around The World in One Day, Only in Mig33
 
IndeksFAQAnggotaGroupPencarianLoginPendaftaranGallery

Share | 
 

 Basecamp ank mig purwakarta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
babasz
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 578
Age : 30
Location : Purwakarta Black Town
mig33 Username : babasz,yozora_omirage
Hobby : playing music & chatting
Registration date : 02.01.08

PostSubyek: Basecamp ank mig purwakarta   Tue 12 Aug 2008, 11:08

Mw nanya klw ank2 mig pwk biasany suka kumpul dmna?
Klw mank blum ad tmpt yg resmi bwt kumpul2 ne cma Sekedar saran dan usulan z..
Gmna klw kta bikin basecamp atau tmpt kumpul2 bwt ank2 mig purwakarta yg resmi...
Klw udh ad basecampny ank2 mig purwakarta kan kta bsa ngadain prtmuan rutin tiap mingguny dsna kta bsa saling share taw juga bkin acra taw kegiatan yg sifatny sosial,dan yg psti mempererat tali persaudaraan ank mig purwakarta..
Kembali Ke Atas Go down
http://mig33purwakarta.forumotion.com
ga_m3y
CAMAT
CAMAT


Female Jumlah posting : 274
Age : 29
Location : panorama>>griya asri
mig33 Username : susterngesod,bupatipurwakarta
Hobby : ngagag.gag...
Registration date : 22.07.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Tue 12 Aug 2008, 11:35

duKa atUh kang da saiah mah jaraNg ngUmpUl dikaRenakan puNya kesibukan yang tEramat banyaK

kAngEn jg sih Crying or Very sad

yang SAiaH tw sIh >>Counter Felix
>>Mbak coKlaTer HomEZ (st. BulEd)
>>HomEZ na anak mig d ciWaRenG, tp gag tw sapa :sleep:
SeLebihnya duka :lol:

sOk atEuh tenTuin dmana BaseCampna saiaH mah dukung za
Kembali Ke Atas Go down
sodong
Asst. Admin
Asst. Admin


Male Jumlah posting : 609
Age : 46
Location : purwakarta
mig33 Username : lum terbikin
Hobby : friendship
Registration date : 24.06.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Tue 12 Aug 2008, 12:19

sekarang pada kumpul dirumah c intan
tapi gak resmi basecamp sih
kalau basecamp harusnya ada tempat resmi
tapi bingung mau dimana
maunya sih basecamp tuh permanen
kapan pun dimana pun bisa kesana
kalau rumah orang rada ga enak juga maen trus kesana he3x
moga aja ada orang yang sukarela menyediakan tempat buat ngumpul2 nak mig33 pwk hehe
amiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn cinta
Kembali Ke Atas Go down
wanita_hina
CAMAT
CAMAT


Female Jumlah posting : 365
Age : 26
Location : BANDUNG PURWAKARTA
mig33 Username : COCLATER-RORRO
Hobby : I LOVT SING A SONG
Registration date : 12.07.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Tue 12 Aug 2008, 19:36

huftt..

rumAh aKKu iiA??

yA mangga..
Kembali Ke Atas Go down
- k4u -
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 794
Age : 32
Location : JokjAaaa..
mig33 Username : .
Hobby : .
Registration date : 12.06.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Wed 13 Aug 2008, 03:12

BENER BGT ... SAYA OGE HAYANG PISAN TAH
GMN KLO KITA NGUSULIN AMA INDOSAT, APANAN MIGERS BNYK YG MENGGUNAKAN PRODUK INDOSAT.....
Kembali Ke Atas Go down
http://kafein4u.wordpress.com
turbin
Asst. Admin
Asst. Admin


Male Jumlah posting : 427
Age : 28
Location : purwakarta kota TASBIH
mig33 Username : turbin
Hobby : Nyari hotspot gratis di JOGJA DEPT.STORE
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Wed 13 Aug 2008, 10:26

hal ini pernah saya sampaikan kepada semua rekan mengenai kesediaan indosat dengan catatan data pengguna mig dan nomer HP sama kartu identitas harus terkumpul... tapi sayang saya menunggu hingga sekarang tidak ada yang menanggapi....
Kembali Ke Atas Go down
http://revbis.blogspot.com
iyank_dj
NEW
NEW


Male Jumlah posting : 88
Age : 25
Location : purwakarta
mig33 Username : iyank_dj enut t4444au
Hobby : ******
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Thu 14 Aug 2008, 09:43

dulu mh dah enak di konter
tapi skarang mh asa teu paruguuuhhh
Kembali Ke Atas Go down
http://iyank.malware-site.www
ga_m3y
CAMAT
CAMAT


Female Jumlah posting : 274
Age : 29
Location : panorama>>griya asri
mig33 Username : susterngesod,bupatipurwakarta
Hobby : ngagag.gag...
Registration date : 22.07.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Thu 14 Aug 2008, 12:15

Hu.Uh nyak yank LEtakna strateGis

>>mw mkan ada Warteg
>>mw minum tinggal ngambil dikulkas
>>mw k giant tinggal kebelakang
>>mw k rumahsakit tinggal ke kiri
>>mw k UPI tinggal nyebrang lol!
Kembali Ke Atas Go down
aryo99
NEW
NEW


Male Jumlah posting : 1
Age : 33
Location : chemarang
mig33 Username : aryo99
Hobby : pendaki
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Thu 14 Aug 2008, 23:25

>> base camp pindah aj ke huns ku
Kembali Ke Atas Go down
- k4u -
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 794
Age : 32
Location : JokjAaaa..
mig33 Username : .
Hobby : .
Registration date : 12.06.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Fri 15 Aug 2008, 14:50

ubin_rebus wrote:
hal ini pernah saya sampaikan kepada semua rekan mengenai kesediaan indosat dengan catatan data pengguna mig dan nomer HP sama kartu identitas harus terkumpul... tapi sayang saya menunggu hingga sekarang tidak ada yang menanggapi....
hrs di sosialisikan lagi kang,,, kmrin saya ud ngobrol2 ama kang alex katanya di mau usahain dl ngelobi ama org indosat pwk... tpi ini patut dibicarakan lagi biar cepat terlaksana, klo perlu dibicarakan pas kopdar.
Kembali Ke Atas Go down
http://kafein4u.wordpress.com
- k4u -
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 794
Age : 32
Location : JokjAaaa..
mig33 Username : .
Hobby : .
Registration date : 12.06.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Fri 15 Aug 2008, 14:51

aryo99 wrote:
>> base camp pindah aj ke huns ku
MAKSDNA GMN NI bingung bingung bingung
Kembali Ke Atas Go down
http://kafein4u.wordpress.com
sodong
Asst. Admin
Asst. Admin


Male Jumlah posting : 609
Age : 46
Location : purwakarta
mig33 Username : lum terbikin
Hobby : friendship
Registration date : 24.06.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Wed 20 Aug 2008, 11:06

deden wrote:
ubin_rebus wrote:
hal ini pernah saya sampaikan kepada semua rekan mengenai kesediaan indosat dengan catatan data pengguna mig dan nomer HP sama kartu identitas harus terkumpul... tapi sayang saya menunggu hingga sekarang tidak ada yang menanggapi....
hrs di sosialisikan lagi kang,,, kmrin saya ud ngobrol2 ama kang alex katanya di mau usahain dl ngelobi ama org indosat pwk... tpi ini patut dibicarakan lagi biar cepat terlaksana, klo perlu dibicarakan pas kopdar.

owh bisa minta sponsor indosat buat minta basecamp ???
secepatnya bicarakan saat kopdar :lol:
Kembali Ke Atas Go down
babasz
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 578
Age : 30
Location : Purwakarta Black Town
mig33 Username : babasz,yozora_omirage
Hobby : playing music & chatting
Registration date : 02.01.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Wed 20 Aug 2008, 19:39

mudah2an bisa terlealisasi....
amin
Kembali Ke Atas Go down
http://mig33purwakarta.forumotion.com
wanita_hina
CAMAT
CAMAT


Female Jumlah posting : 365
Age : 26
Location : BANDUNG PURWAKARTA
mig33 Username : COCLATER-RORRO
Hobby : I LOVT SING A SONG
Registration date : 12.07.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Wed 20 Aug 2008, 22:12

nyAk kUMAha Weh aLus nA...
Kembali Ke Atas Go down
momodh
CAMAT
CAMAT


Male Jumlah posting : 280
Age : 26
Location : purwakarta
mig33 Username : momodhie
Hobby : bobo, bubu & cabuL
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Mon 25 Aug 2008, 21:20

dmana weh lah:mewek: asal jangan ganggu aq kalo kojom
Kembali Ke Atas Go down
aing_datang
NEW
NEW


Male Jumlah posting : 74
Age : 28
Location : bogor-jogja
mig33 Username : jendraltz_k4rgonnet a.k.a aing_datang
Hobby : ngegame.,.,. photographi,,, movie maker
Registration date : 07.08.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Tue 26 Aug 2008, 05:05

udah dapet blm neh basecampnya?? dmanakah gerangan???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mig33bogor.hot-me.com
babasz
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 578
Age : 30
Location : Purwakarta Black Town
mig33 Username : babasz,yozora_omirage
Hobby : playing music & chatting
Registration date : 02.01.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Tue 26 Aug 2008, 20:47

uluh eta kamana ath gerangan
Kembali Ke Atas Go down
http://mig33purwakarta.forumotion.com
aing_datang
NEW
NEW


Male Jumlah posting : 74
Age : 28
Location : bogor-jogja
mig33 Username : jendraltz_k4rgonnet a.k.a aing_datang
Hobby : ngegame.,.,. photographi,,, movie maker
Registration date : 07.08.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Wed 27 Aug 2008, 06:52

basz wrote:
uluh eta kamana ath gerangan

atuh wajar wae atuh kang da simkuring mah urang bogor merantau k jogja jd heuteu terang,...heheheh... lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mig33bogor.hot-me.com
sodong
Asst. Admin
Asst. Admin


Male Jumlah posting : 609
Age : 46
Location : purwakarta
mig33 Username : lum terbikin
Hobby : friendship
Registration date : 24.06.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Fri 29 Aug 2008, 15:25

pengen basecamp dikota capedehh
Kembali Ke Atas Go down
babi_dugem
Global Moderator
Global Moderator


Male Jumlah posting : 573
Age : 29
Location : Kemanapun awak pergi, disitulah lokasi awak...
mig33 Username : qibay_dablek
Hobby : Chat, makan, tidur, ngrokok
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Fri 29 Aug 2008, 19:47

Basecamp??

Mo kasih usulan nih, kalo emang niat bikin basecamp..knp gak patungan aja buat ngontrak tempat ato rumah setahun...

contoh harga :
Rp. 50.000,-/orang x 100 orang = Rp. 5.000.000,-
cukup buat sewa rumah lah kalo harga rumah sewa/tahun di bawah 5jt.

trus buat byr listrik + air nya,,
Rp. 5.000/orang x 100 orang = Rp. 500.000,-
cukup juga buat bayar/bulan

Yah kalo untuk 50.000/orang untuk 1 tahun mah knp nggak??
kalo yang bayar listriknya mungkin ada yang mau kasih donasi..
kalo ga ada yg mau donasi ya tinggal patungan aja 5ribu/org untuk 1 bln..

Untuk peralatannya yah bawa masing, klo emang niat mah ya usaha lah jgn cuma mo gratisnya doank..
Kembali Ke Atas Go down
babasz
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 578
Age : 30
Location : Purwakarta Black Town
mig33 Username : babasz,yozora_omirage
Hobby : playing music & chatting
Registration date : 02.01.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Fri 29 Aug 2008, 21:07

wah mantap tuch usulan na kang babi....
tapi motto ank skrng mah g gratis g idup uy
Kembali Ke Atas Go down
http://mig33purwakarta.forumotion.com
babi_dugem
Global Moderator
Global Moderator


Male Jumlah posting : 573
Age : 29
Location : Kemanapun awak pergi, disitulah lokasi awak...
mig33 Username : qibay_dablek
Hobby : Chat, makan, tidur, ngrokok
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Fri 29 Aug 2008, 22:47

nah...
kalo pake motto anak jaman sekarang mah, gimana usaha mo maju kalo maunya gratisan mulu...

coba deh pikirin usulan gw, kalo banyak yg ikut ntar insya alloh gw bantuin..
ato gak ada usulan lain mungkin...
Kembali Ke Atas Go down
sodong
Asst. Admin
Asst. Admin


Male Jumlah posting : 609
Age : 46
Location : purwakarta
mig33 Username : lum terbikin
Hobby : friendship
Registration date : 24.06.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Sat 30 Aug 2008, 00:06

babi_dugem wrote:
Basecamp??

Mo kasih usulan nih, kalo emang niat bikin basecamp..knp gak patungan aja buat ngontrak tempat ato rumah setahun...

contoh harga :
Rp. 50.000,-/orang x 100 orang = Rp. 5.000.000,-
cukup buat sewa rumah lah kalo harga rumah sewa/tahun di bawah 5jt.

trus buat byr listrik + air nya,,
Rp. 5.000/orang x 100 orang = Rp. 500.000,-
cukup juga buat bayar/bulan

Yah kalo untuk 50.000/orang untuk 1 tahun mah knp nggak??
kalo yang bayar listriknya mungkin ada yang mau kasih donasi..
kalo ga ada yg mau donasi ya tinggal patungan aja 5ribu/org untuk 1 bln..

Untuk peralatannya yah bawa masing, klo emang niat mah ya usaha lah jgn cuma mo gratisnya doank..

susah kayaknya bro
apalagi ngumpulin 100 orang
kita yang biasa ngumpul aja mungkin ada 50 kurang
terus buat ngumpulin 50rb/orang
wah berat banget kayaknya,soalnya banyak yang lum kerja n masih sekolah hehe
tapi kalau emang mau patungan bisa aja,cuma butuh waktu lama
anyway thanks buat sarannya,mungkin anak2 pwk mau ngambil sarannya :)
Kembali Ke Atas Go down
babi_dugem
Global Moderator
Global Moderator


Male Jumlah posting : 573
Age : 29
Location : Kemanapun awak pergi, disitulah lokasi awak...
mig33 Username : qibay_dablek
Hobby : Chat, makan, tidur, ngrokok
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Sat 30 Aug 2008, 00:14

Hmmm...

Gini kang, besok tanggal 31 mau kopdar kan???
omongin lah di kopdar...

tanyain pada setuju ato nggak, en tanyain mungkin ada yang bisa ngasih saran lg...

NB : jgn sembarang trima tawaran tempat gratis, konsekwensinya gede...
Kembali Ke Atas Go down
sodong
Asst. Admin
Asst. Admin


Male Jumlah posting : 609
Age : 46
Location : purwakarta
mig33 Username : lum terbikin
Hobby : friendship
Registration date : 24.06.08

PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Sat 30 Aug 2008, 01:09

yap ntar aq omongin ma anak2
makasih sarannya brot nyengir
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Basecamp ank mig purwakarta   Today at 00:59

Kembali Ke Atas Go down
 
Basecamp ank mig purwakarta
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» BENGKEL CAT MOTOR
» Koleksi Peta Touring
» (WTS) Black Ninja 250R 2008 bulan 12

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Purwakarta :: MIG33 PURWAKARTA COMMUNITY :: Info Purwakarta Community-
Navigasi: